Aπ•œπ•¦ a𝕕𝕒𝕝𝕒𝕙 Pπ•–π•Ÿπ•ͺπ•–π•žπ•’π•Ÿπ•˜π•’π•₯ Dπ•šπ•£π•šπ•œπ•¦

 I LOVE MYSELF



    Aku yakin apa yang terjadi pada diriku semua itu atas izin Allah. Dan satu kata yang selalu membuat aku semangat lagi dalam menjalani kehidupan ku. Satu kata yang membuat aku yakin yaitu "Apapun yang melewatkan ku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku". Ini yang selalu membuat semangatku kembali lagi, bahwa semua yang menjadi takdirku pasti akan mencari jalannya menemuiku.
    Akhir-akhir lalu aku seperti orang yang paling tidak semangat dalam menjalani kehidupan, bahkan jika bertemu dengan keramaian rasanya diri ini tersiksa. Tak mengapa, besok kamu bisa tunjukkan ke orang-orang kalau kamu bisa berubah, tunjukkan kamu bisa berubah lebih baik lagi untuk kedepannya, buktikan ke orang-orang kamu bisa! Ada masanya semua orang tak berpihak padamu, ada juga masanya semua orang tak memperdulikan mu. Allah tau yang terbaik untukmu rencana Allah yang terbaik.
    Sekarang, bukan tentang seberapa banyak orang yang mau benar-benar tulus berteman denganku, aku hanya butuh satu orang saja yang bisa buat aku banyak bicara, karena akhir-akhir ini aku jadi orang yang pendiam. 
    Aku kuat sampai sekarang, karena Allah dan keluargaku selalu menjadi alasan aku untuk tidak menyerah, ibuku selalu berkata kepada ku supaya bisa jadi anak yang bermanfaat bagi orang lain, duh.. aku nge fans sama ibuku sendiri ntah mengapa dia begitu baik kepada orang-orang disekitarnya, aku ingin jadi sesabar dia, seikhlas dia, sebaik dia, dia bahkan tidak memikirkan dirinya sendiri untuk membuat orang-orang yang dicintainya bahagia. Semoga Allah selalu melindungimu
    Aku ingin jadi sekuat ayahku, aku tak pernah kekurangan kasih sayang sedikit pun dari dia, perhatiannya yang selalu membuatku meleleh love u pak, malu buat mengucapkan nya langsung, But actually, Aku sayang banget sama pa'e.
     Aku tak pernah terpikirkan bisa jauh dari kedua orang tuaku, bahkan membayangkan saja aku tak sanggup, di umur 18 ini aku merasa aku masih anak kecil yang masih harus diingatkan segalanya, gaboleh begini, gaboleh begitu, tak mengapa kalian selalu melarang ku untuk hal-hal yang tak penting, ini semua untuk kebaikan ku juga, aku suka dikhawatirkan dan ditelfon setiap pulang dari kampus telat, tetap begini.
    Aku terlalu jatuh cinta dengan penciptaku sebab saat-saat sedihku hanya kepada Allah lah aku bisa berkeluh kesah, hanya kepada-Nya lah aku bisa bercerita, masa-masa sulit itu aku yakin pasti akan berakhir sabar dan ikhlas adalah kunci utamanya, aku selalu bilang kepada diriku sendiri "Selalu ada pelangi ditengah badai" ya.. selalu ada hikmah disetiap ujian, yang mana aku pikir itu akan membuatku menjadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya. Ma Fii Qalby Ghairullah.
    Satu lagi, aku selalu bisa menguatkan orang-orang disekitarku ketika mereka membutuhkan penguat, tapi aku selalu gagal menjadi penguat bagi diriku sendiri.


Dumai, 13 Oktober 2022
Dindaa

Aku berhasil menjadi diriku sendiri.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GURU-GURU HEBAT!

Pentingnya Pendidikan Akhlak sejak Usia Dini

Tajamnya Lisan, Lukanya tak Terobati